10 Pengurus Maskanul Huffadz Diberangkatkan Umrah oleh Persada Indonesia

Ahad, 19 Desember 2021 menjadi hari penuh kejutan. Menara 165 menjadi saksi keharuan yang menyelimuti tidak hanya 98 wisudawan melainkan juga para pengurus. Setelah predikat santri terbaik diumumkan, para pengurus yang mayoritas adalah santri alumni Maffaz ini dipanggil ke panggung.

Umma Oki Setiana Dewi memegang kertas berisi 10 nama pengurus yang dipilih secara musyawarah untuk berangkat umrah bersama beliau tahun depan. Mereka adalah Ummi Rara, Ummi Nhila, Abi Lubis, Ustadzah Aisyah, Ustadzah Aska, Ustadzah Littya, Ustadzah Menka, Ustadzah Uut, Ustadzah Mia, dan Ustadzah Febi. Nama-nama ini dinilai memiliki dedikasi, kedisiplinan, dan kontribusi yang nyata untuk Maskanul Huffadz selama satu tahun terakhir.

Abah Samsul, MA. selaku CEO dari Persada Indonesia mengaku kagum dengan kemampuan santri-santri Maskanul Huffadz dalam menghafal. Beliau akan mendirikan cabang Maskanul Huffadz di dekat tempat tinggalnya di Kota Surabaya. Selain itu beliau juga berniat untuk tidak hanya memberangkatkan 10 pengurus umroh, melainkan akan ada 2 guru yang diberangkatkan haji tahun depan.

Tahun lalu sebelum corona, Abah Samsul juga telah memberangkatkan 10 pengurus Maffaz di antaranya Manda Ayu dan Ummi Dela. Atas kebaikan dan kedermawanan Abah Samsul kepada penghafal Al-Quran ini, Umma berharap Persada Indonesia selalu diberkahi Allah, semakin maju dan semakin sukses.

Para pengurus Maskanul Hufffadz ini mewakafkan diri mereka sebagai Pelayan Al-Quran. Tidak hanya menghafal, mereka juga berkontribusi dalam pengembangan dakwah Al-Quran di Maskanul Huffadz. Umma Oki berpesan agar mereka senantiasa teguh di jalan dakwah ini. Dengan begitu, keberkahan Al-Quran niscaya akan selalu menaungi. (22/12/21)

 

Posted in Kegiatan and tagged , , , , , , .

Leave a Reply

Your email address will not be published.