Dua Lembaga Ini Resmi Berikan Beasiswa untuk Penghafal Al-Quran di Maffaz

Kabar gembira tersebut disampaikan di grup keluarga besar Maskanul Huffadz di hari yang sama. Kamis, 24 Februari 2022, Ustadzah Oki, selaku Pimpinan Pesantren beserta jajaran melakukan kunjungan ke dua lembaga untuk menandatangani MoU kerjasama terkait beasiswa.

Hari ini mengunjungi 2 kampus yang berbeda.. bertemu para rektor untuk menandatangani kerjasama lembaga termasuk di dalamnya pemberian beasiswa kuliah untuk santri-santri tahfidz Maskanul Huffadz. -tulis Ustadzah Oki Setiana Dewi pada caption postingan Instagram beliau.

Lembaga pertama yang beliau kunjungi adalah STEI SEBI. Bapak Sigit Pramono, Ph.D. CA,CPA, Ketua STEI SEBI dan jajaran menyambut hangat kedatangan mereka. 

“Alhamdulillah STEI SEBI memberikan 20 beasiswa setiap tahunnya, baik kelas karyawan maupun kelas reguler,” tulis Ustadzah Oki memberi kabar di grup keluarga besar Maskanul Huffadz.

Beasiswa tersebut terbuka untuk jurusan manajemen bisnis syariah, akutansi syariah, perbankan syariah, dan hukum ekonomi syariah.

Sejak awal berdiri, Maskanul Huffadz fokus memberikan beasiswa kepada yatim, piatu, dan duafa lulusan SMA sederajat yang berprestasi. Setelah menyelesaikan program tahfidz selama setahun dan mengabdi, kini gerbang terbuka lebar untuk mereka yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Sepulang dari STEI SEBI, Ustadzah Oki beserta rombongan langsung bergerak mengunjungi IAI Tazkia, yang mana juga memberikan peluang beasiswa kepada Maskanul Huffadz untuk mengirimkan santri-santri penghafal Al-Qur’an yang berprestasi.

Dalam postingannya, Dr. Murniati Mukhlisin, M.Acc., CFP, Rektor IAI Tazkia menuliskan bahwa beliau dan Ustadzah Oki, Pimpinan Maskanul Huffadz, memiliki dedikasi yang sama.

“Saya terus mengatakan bahwa setiap saudara dan saudari memiliki kesempatan yang sama untuk belajar di Kampus Tazkia selama dia memiliki motivasi yang kuat, akhlaqul karimah, keunggulan akademik dan kemampuan menghafal quran. Masalah keuangan seharusnya tidak menjadi penghalang!” -Dr. Murniati Mukhlisin, M.Acc., CFP, Rektor IAI Tazkia

Semoga Allah berkahkan kerja sama ini demi mewujudkan peradaban dunia dengan generasi-generasi mulia. Aamiin. Kamis (24/2/22)

Posted in Kegiatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.