Kajian Rutin Ummahat: Persiapan Menyambut Idul Adha bersama Ustadzah Oki Setiana Dewi

Setelah libur menyambut lebaran Idul Fitri, Maskanul Huffadz kembali menggelar kajian ummahat bersama Ustadzah Oki Setiana Dewi pada Sabtu, 25 Juni 2022, di Gedung Aula Maskanul Huffadz Bintaro, Tangerang Selatan.

Dengan outfit gamis serba ungu yang seragam dengan ibu-ibu panitia pelaksana, Pimpinan Pesantren Tahfidz Maskanul Huffadz itu disambut hangat oleh para jamaah yang hadir. Kajian ummahat ini memang diadakan rutin setiap bulannya, bertujuan untuk menjalin hubungan silaturrahim antara Pesantren Tahfidz Maskanul Huffadz dengan masyarakat setempat.

Ustadzah Oki sendiri, selaku penceramah yang mengisi tausiah dalam acara tersebut, selalu membawakan isi dakwah dengan tema yang berbeda-beda di setiap bulannya. Pada kesempatan kali ini, beliau membahas tentang sejarah awal mula turunnya perintah qurban dan seputar keutamaan bulan Dzulhijjah, berhubung dalam waktu dekat, kita sebagai umat muslim akan menyambut hari raya Akbar Idul Adha 1443 H. Seperti biasa, acara ditutup dengan doa dan foto bersama.

Posted in Kegiatan and tagged , , , , , , .

Leave a Reply

Your email address will not be published.