Keseruan Pengurus Maskanul Huffadz di Pangalengan, Day 2 | Catatan Rihlah 2022

Terlihat jelas wajah-wajah keceriaan para pengurus Maskanul huffadz saat kegiatan gathering yang berlokasi di Pangalengan-Bandung kemarin.

Setelah melewati beberapa kegiatan seru di hari pertama, para pengurus Maffadz tidak mau menyia-nyiakan kesempatan berlibur kali ini. Lebih dari separuh peserta gathering tersebut ikut meramaikan kegiatan Fun-Rafting yang biasa kita kenal dengan sebutan arung jeram.

Sebelum kegiatan dimulai, panitia kegiatan menjelaskan tata cara memakai alat pelindung sekaligus menyampaikan beberapa peraturan yang wajib dipatuhi saat permainan sedang berlangsung. Setelah diarahkan, para pengurus pun tidak lupa memanjatkan doa bersama yang dipimpin oleh Abi Dafit.

Para pengurus dibagi menjadi 17 kelompok, yang mana setiap kelompok terdiri dari 5 orang di setiap perahu atau kayak yang akan digunakan untuk kegiatan arung jeram ini. Dan pastinya tetap dengan aturan terpisah antara pengurus ikhwan dan akhwat.

Melewati 3 jeram yang bisa dikatakan cukup deras, menambah ketegangan peserta rafting. Menjerit atau berteriak menjadi opsi mereka untuk melepas rasa takut.

Alhamdulillah, setiap perahu atau kayak yang ditumpangi para pengurus Maffadz berhasil melewati semua rintangan sampai pada titik terakhir, tanpa ada kecelakaan yang tidak diinginkan. Sabtu (19/2/22)

Posted in Kegiatan and tagged , , , , , .

Leave a Reply

Your email address will not be published.