Membersamai Maskanul Huffadz Sejak 2019, Persada Indonesia Berikan Umroh Gratis Untuk Para Penghafal Al-Qur’an

MASKANULHUFFADZ.com – PT. Persada Indonesia memberikan umroh gratis untuk para penghafal Al-Qur’an yang terpilih, sebagai apresiasi atas dedikasi dan perjuangan mereka dalam mengembangkan dakwah Al-Qur’an di Maskanul Huffadz.

Lagi-lagi para penghafal Al-Qur’an Maskanul Huffadz dikejutkan dengan kabar gembira dalam acara wisuda akbar ke 10 dan Milad ke 6, pada Sabtu, 3 September 2022, kemarin. Sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya, sejak 2019 PT. Persada Indonesia memang sudah memberikan umroh gratis kepada para penghafal Al-Qur’an yang terpilih. Umma Oki selaku pimpinan Pesantren Tahfidz Maskanul Huffadz pun berhak memilih siapa-siapa saja yang layak mendapatkan reward berupa umroh yang akan diberangkatkan pada tahun 2024 ini. Tidak sedikit dari para guru dan pengurus yang sudah mendapatkan giliran umroh tersebut, lebih dari 10 pengurus sudah pergi ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umroh berkat wasilah PT. Persada Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, ada 4 list nama yang tercantum dalam kandidat terpilih sebagai penerima hadiah umroh gratis tersebut, diantaranya ada Ustadz Ramdan Ali mantiri sebagai pengajar tahsin dan tajwid di Maskanul Huffadz, Ustadz Ali Ma’ruf sebagai pembimbing program Maskanul Huffadz Lil Lughot, Ustadzah Siti Nasimah sebagai musyrifah mukim di Maskanul Huffadz Pusat, dan Ustadzah Suprihatini sebagai salah satu staff database Maffaz Dakwah Organizer.

Mereka berempat adalah orang-orang yang dikenal baik di Maskanul Huffadz. Selain karena kesabaran dan kelapangan hati mereka dalam menjalankan amanah, 4 orang tersebut dinilai totalitas dalam mengabdikan diri untuk dakwah. Terlihat wajah-wajah haru dari para santri ketika nama guru-guru mereka dipanggil ke atas panggung. Bagaimana tidak? Ketulusan mereka dalam menjalankan peran, menjadikan mereka disayang oleh para santri.

Namun setelah acara dilanjutkan, Ummi Hanif yang dikenal sebagai donatur asal Papua memberikan umroh gratis untuk satu orang di Maskanul Huffadz, beliau menyerahkan hadiah tersebut untuk dipilihkan oleh Umma Oki Setiana Dewi. Tanpa pikir panjang, Umma Oki selaku pimpinan Pesantren Tahfidz Maskanul Huffadz pun langsung mengumumkan nama penerima hadiah umroh tersebut, dan orang yang beruntung itu adalah Ustadz Fairuz Hammurobbi, pengajar At-Tibyan dan Tajwid di Maskanul Huffadz.

MaasyaAllah, tidak ada yang mampu menebak bagaimana indahnya kejutan yang Allah berikan kepada mereka yang tulus dalam menjalankan peran, sabar dalam menghadapi segala ujian dan cobaan, juga istiqomah dalam satu barisan dengan orang-orang baik.

Untuk itu, kami ucapkan selamat kepada para asatidz dan ustadzat yang Allah pilih sebagai penerima hadiah umroh tersebut, semoga amal ibadah yang jalankan diterima di sisi Allah. Swt. Aamiin..

Posted in Artikel and tagged , , , , , , , , , , , .

Leave a Reply

Your email address will not be published.