Rumah Pengurus Tahfidz Maskanul Huffadz Pusat Diresmikan Oleh Umma Oki Beserta Dua Sahabatnya

Rumah yang dibangun untuk guru dan pengurus Maskanul Huffadz, telah diresmikan oleh Umma Oki Setiana Dewi selaku pimpinan Pesantren Maskanul Huffadz pada Jum’at Sore (18/03/22) di Tangerang Selatan, Bintaro.

Acara tersebut diramaikan oleh seluruh santri dan pengurus Maskanul Huffadz. Bukan hanya mengucap syukur dan berterimakasih kepada para donatur yang ikut berkontribusi, dalam sambutannya, Umma oki juga mengingatkan kembali tentang perjuangan atas terbangunnya bangunan ini kepada seluruh santri dan pengurus yang hadir saat itu.

Umma Oki berharap, agar kiranya para santri dan pengurus untuk lebih bersungguh-sungguh dan fokus dalam berjuang mendakwahkan Al-Qur’an, mengingat banyaknya orang baik yang ikut berperan dalam perjuangan dakwah ini.

Selain itu, dengan perasaan haru, beliau juga menyampaikan nilai-nilai dasar Maskanul Huffadz, guna mengingatkan seluruh warga Maskanul Huffadz untuk kembali meluruskan niat dan tujuan yang berlandaskan untuk Allah dan hanya kepada Allah.

Sebagai simbolis peresmian, UMAMI (Umma Oki, Manda Ayu, Umi Della) memotong pita berwarna kuning-hitam tepat di depan bangunan rumah yang diresmikan. Kemudian, acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama.

 

Posted in Kegiatan and tagged , , , .

Leave a Reply

Your email address will not be published.