Setelah 2 Tahun Vakum, Ustadzah Oki Setiana Dewi Kembali Lakukan Safari Dakwah

Bagi teman-teman yang selalu update kajian bersama Ustadzah Oki, pasti tidak asing dengan Katupat (Kajian Virtual Penuh Manfaat) yang diadakan setiap Jumat. Program ini lahir sejak pandemi pada awal 2020. Sehingga Ustadzah Oki yang biasanya mengisi dakwah secara langsung dari kota ke kota, tetap bisa berdakwah dengan jamaah virtual dari berbagai kota.

Hingga kabar baik terdengar pada awal 2022. Pesantren Tahfidz Maskanul Huffadz membentuk MDO (Maffaz Dakwah Organizer) untuk memfasilitasi jamaah yang merindukan suasana majelis ta’lim secara offline. Kota pertama yang Ustadzah Oki Setiana Dewi kunjungi dalam safari dakwah ini adalah Pekanbaru.

Ustadzah Oki Setiana Dewi bersama anggota komunitas Muslimah Penuh Cinta

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, safari dakwah perdana ini berjalan dengan lancar. Beliau mengisi di 4 masjid pada hari pertama (9/2) dan 2 masjid pada hari kedua (10/2). Kesuksesan kegiatan ini tentu tidak lepas dari peran komunitas lokal, Muslimah Penuh Cinta, yang membantu MDO berkoordinasi dengan panitia lokal di setiap titik.

“Saya sangat bersyukur bertemu dengan banyak sekali masyarakat di Pekanbaru, terharu dengan antusias teman-teman yang semangat menuntut ilmu, dari anak-anak, remaja, ibu, bapak, hingga lanjut usia maasya Allah,” tulis Ustadzah Oki pada caption postingan titik terakhir, Masjid Ittihadul Khoiriyah.

Kota selanjutnya yang akan beliau kunjungi adalah Medan, Sumatera Utara. Follow Instagam @maffazdakwahorganizer untuk jadwal dan lokasi detilnya. Kajian ini terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya. Jamaah hanya diminta untuk tertib dan mematuhi protokol kesehatan. Adapun infak yang terkumpul akan disalurkan 100% untuk membantu anak-anak penghafal Al-Quran di Maskanul Huffadz. (10/2/2022)

Posted in MDO.

Leave a Reply

Your email address will not be published.