Ustadzah Oki Setiana Dewi Menyapa Warga Serang Lewat Safari Dakwah

MASKANULHUFFADZ.com – Sepulang dari Mesir, Kota Serang menjadi daerah pertama yang dikunjungi ustadzah Oki Setiana Dewi untuk kembali menyapa warga lewat safari dakwah bersama tim Maffaz Dakwah Organizer pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Seolah tidak merasakan lelah, ustadzah Oki tampak bersemangat berkeliling mengunjungi masyarakat dari kota ke kota sembari menyampaikan dakwah. Luar biasa, warga Serang sangat berantusias menyambut kehadiran beliau. Tidak hanya kalangan ibu-ibu saja, anak-anak remaja bahkan siswa-siswi sekolah pun juga ikut hadir, meskipun pada saat itu cuaca sangat panas dan terik, masyarakat tetap bertahan menyaksikan dan mendengarkan tausiyah beliau sampai dengan selesai.

Di Kota Serang sendiri, terdapat 4 lokasi yang dijadikan sebagai titik safari dakwah ustadzah Oki. Titik pertama berlokasi di Lapangan Bola Asam Gede, Kelurahan Cimuncang. Titik kedua berlokasi di Lapangan Voli OPKN, Kecamatan Bojonegara. Kemudian titik ketiga di Masjid Baiturrohman Cilegon, dan titik terakhir berlokasi di Lapangan Sinarasa, Kasemen Serang.

Dengan tema kajian yang berbeda di setiap titiknya, ustadzah Oki menyempatkan diri untuk belajar kembali dan mengulang-ulang materi di sela waktu istirahat sebelum disampaikan kepada jama’ah. Sebagai pendakwah sekaligus artis, selain menyebarkan dakwah Al-Qur’an ibu 4 orang anak ini juga sering menyampaikan dakwah seputar ilmu parenting yang ada di dalam Al-Qur’an.

Setelah sekian lama berjalan di dunia dakwah, dalam satu tahun terakhir ini beliau didampingi langsung oleh Tim Maffaz Dakwah Organizer yang merupakan para santrinya yang telah menyelesaikan setoran hafalan Al-Qur’annya 30 juz, dengan tujuan pengkaderan dakwah untuk terjun langsung kepada masyarakat.

Adapun kota yang akan Ustadzah Oki Setiana Dewi kunjungi dalam waktu dekat ini adalah Papua. Follow Instagam @maffazdakwahorganizer untuk jadwal dan lokasi detilnya. Kajian ini terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya. Jamaah hanya diminta untuk tertib dan mematuhi protokol kesehatan. Adapun infak yang terkumpul akan disalurkan 100% untuk membantu pengembangan dakwah Al-Quran di Maskanul Huffadz. (13/08/22)

 

Posted in MDO and tagged , , , , , .

Leave a Reply

Your email address will not be published.