Menjalin Silaturrahim di Bulan Ramadhan, Santri-Santri Maskanul Huffadz Menggelar Acara Buka Puasa Bersama dengan Para Donatur

Pesantren Tahfidz Maskanul Huffadz menggelar acara buka puasa bersama dengan sebuah lembaga sosial ‘Semangat Bantu’ pada hari Jum’at (22/04/22) yang berlokasi di Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Diketahui, lembaga sosial tersebut telah bekerjasama membantu Maskanul Huffadz selama kurang lebih 1 tahun setengah, untuk melakukan penggalangan dana yang dilakukan secara online melalui sebuah link. Adapun kedatangan tim Semangat Bantu dalam acara buka bersama tersebut adalah untuk menjalin silaturrahim dengan para santri-santri dan pengurus, sekaligus menyalurkan donasi yang sudah terkumpul untuk membantu  Pesantren Tahfidz Maskanul Huffadz dalam program perluasan lahan.

Acara buka bersama tersebut, tidak hanya dihadiri oleh tim Semangat Bantu saja. Umma Oki Setiana Dewi selalu pimpinan Pesantren Maskanul Huffadz turut hadir pada malam itu. Selain itu, ada pak Ippho Santoso, seorang pengusaha obat herbal British Propolis, yang mana beliau juga adalah salah satu donatur/orang tua asuh dari para santri-santri. Kemudian ada Dude Harlino, seorang Aktor yang sering kita lihat di televisi. Juga ada Ustadz Cupink Topan dan Ustadz Wijayanto yang hadir sebagai pembicara pada malam itu.

Acara berlangsung dengan suka cita. Setelah mendengar motivasi dn beberapa kata sambutan, semua berbuka puasa bersama di Gedung Maryam Maskanul Huffadz. Seperti biasa, acara ditutup dengan shalat maghrib berjamaah, doa, dan foto bersama.

Posted in Kegiatan and tagged , , , , .

Leave a Reply

Your email address will not be published.